Persija Tidak Bisa Jelaskan Detail Jabatan Bambang Pamungkas Saat Terima Medali Piala Menpora –

Persija Tidak Bisa Jelaskan Detail Jabatan Bambang Pamungkas Saat Terima Medali Piala Menpora – Persija Jakarta tidak bisa menjelaskan secara detail status Bambang Pamungkas ketika menerima medali juara Piala Menpora 2021. Pria berusia 40 tahun itu hanya disebut sebagai ‘ofisial tim non-struktural’. Persija diam-diam telah mengganti posisi Bambang Pamungkas sebagai manajer tim sejak Januari 2021. S

ituasi ini baru tercium ketika Piala Menpora telah dimulai pada akhir Maret. Jabatan manajer Persija di Piala Menpora tertulis Muhammad Araaf Sidik. Pria yang sebelumnya menduduki posisi sebagai sekretaris tim. Dalam rilisnya pada 28 Maret, manajemen Persija mengatakan bahwa masa bakti Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas sebagai manajer tim telah rampung pada Januari 2021.

Kedua belah pihak disebutkan tidak sepakat untuk memperpanjang kontrak. Saat itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca menuturkan bahwa timnya tidak mendaftarkan Bepe untuk Piala Menpora. Anehnya, Bepe tiba-tiba nongol dalam seremoni juara Persija di Piala Menpora.

Figur yang sedang tersandung kasus gugatan pengesahan anak itu turut mendapatkan medali, seperti layaknya bagian dari tim. Panca, sapaan akrab Mohamad Prapanca tidak bisa mengungkapkan dengan spesifik sebagai apa Bepe berdiri di podium juara Persija.

“Mas Bambang tidak bisa lepas dari bagian Persija. Dia masih ada di ofisial tim meski tak pegang jabatan,” kata Panca, saat sesi jumpa media di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/4) malam.

“Statusnya seperti non-fungsional dan non-struktural. Dia tak bisa memerintah, dia hanya bisa mengawas dan menganalisis. Itu yang bisa saya jawab,” katanya menambahkan.

Panca masih tetap tidak mau menjabarkan peran Bepe di Persija pada Piala Menpora. Dia malah menyinggung jumlah medali juara yang cukup untuk diberikan kepada legenda timnya itu.

“Figur Bambang tidak lepas dari Persija. Mungkin walaupun dia bukan manajer, namun menjadi satu di antara yang militan di Persija sehingga mendapatkan medali. Dia masih ada di ofisial tim, namun tidak memegang jabatan,” kata Panca.

“Apakah Bambang didaftarkan sebagai ofisial tim? Dia bagian dari Persija. Total medali juara Piala Menpora ada 50. Jadi mau tak mau Mas Bambang harus dimasukkan supaya semuanya kebagian,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *