Kolaborasi Identity V dan Death Note Telah Dimulai

Kolaborasi Identity V dan Death Note Telah Dimulai – Pada 26 April, game mobile asymmetrical dari NetEase, yaitu Identity V, secara resmi mengumumkan kolaborasi crossover-nya dengan anime populer, Death Note. NetEase juga sudah menayangkan video promosinya yang membangkitkan semangat dan merasa penasaran dengan apa yang bisa dilihat ketika karakter dan kisah Death Note bergabung dengan gaya unik di Identity V.

Namun, ini bukanlah kabar baru bagi sebagian pemain karena petunjuknya sudah sedikit-sedikit diungkap di dalam game Identity V. Setelah masuk ke dalam game, pemain yang teliti bisa mengungkap buah apel yang dapat diajak berinteraksi untuk memicu dialog tersembunyi yang mengindikasikan hadirnya crossover baru ini.

Setelah petunjuk ini ditemukan, gelombang spekulasi pun bermunculan di antara para pemain, dan sekarang sudah resmi diumumkan sehingga pertanyaan mereka akhirnya terjawab. Anime klasik Death Note diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata.

Anime ini pernah memenangkan penghargaan Best TV Anime pada Tokyo Anime Award 2007. Anime ini berkisah tentang siswa SMA Jepang bernama Light Yagami yang menemukan buku catatan Shinigami yang tidak sengaja jatuh ke bumi. Dirinya pun menemukan fakta bahwa nama siapapun yang ditulis pada buku itu akan mati.

Penemuan ini memunculkan rangkaian kejadian dimana Light Yagami yang diketahui sebagai “Kira” dan detektif muda “L” saling berhadapan dalam permainan keadilan, kemuliaan, hidup, dan mati. Setelah selesai beberapa tahun yang lalu, Death Note memang tidak sepopuler serial anime populer terbaru saat ini.

Namun, karya klasik yang tetap abadi ini menjadi kenangan berharga di hati penggemar anime dan manga yang tak terhitung jumlahnya, yang telah membuat dampak yang luar biasa. Dalam hal memilih mitra crossover, Identity V dikenal lebih mengutamakan kualitas daripada popularitas serta hubungan halus antara keduanya dalam hal narasi, gaya, dan suasana yang yang dapat tercipta.

Baik di Death Note dan Identity V, protagonis dari kisah-kisah ini berjuang melawan segala rintangan, berkali-kali berjuang melalui situasi sulit sambil dengan tegas mengejar idealisme keadilan dan kehormatan. Dasar dari cerita-cerita ini memberikan prinsip-prinsip pada intinya, dan inilah alasan kedua waralaba tersebut untuk tidak sabar untuk melihat apa yang dihasilkan dari crossover ini untuk mereka.

Untuk merayakan crossover Identity V X Death Note, Identity V telah menyiapkan hadiah eksklusif dan gratis untuk setiap pemain. Yang perlu dilakukan adalah memindai kode QR di bawah ini untuk menautkan ID dalam game kamu, dan membagikan halaman event untuk mendapatkan Crossover Essence. Crossover Identity V dan Death Note telah dimulai.

 

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *