Juventus Bakal Pertahankan Juan Cuadrado

Juventus Bakal Pertahankan Juan Cuadrado – Juan Cuadrado bisa bernafas lega. Pemain asal Kolombia itu dilaporkan akan dipertahankan Juventus di musim panas nanti. Sudah menjadi rahasia umum jika musim ini Juventus tidak tampil dengan baik. Si Nyonya Tua terancam gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka karena performa mereka yang tidak konsisten.

Beredar kabar bahwa Andrea Pirlo akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Ada beberapa pemain yang kabarnya akan dilepas, salah satunya adalah Juan Cuadrado. Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Cuadrado tidak akan dilepas oleh Juventus. Malahan sang pemain akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mengapa Juventus memutuskan untuk mempertahankan Cuadrado? Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo mempertahankan Cuadrado karena dia puas dengan performa sang pemain. Cuadrado dinilai tampil konsisten di lini pertahanan Juventus. Ia bermain dengan baik semenjak posisinya digeser agak kebelakang.

Fleksibilitas Cuadrado yang bisa bermain sebagai bek sayap dan juga pemain sayap dibutuhkan Pirlo dalam skema yang tengah dia rancang. Menurut laporan tersebut, Juventus berencana untuk memberikan kontrak baru bagi Cuadrado. Kontrak pemain 32 tahun itu akan berakhir di tahun 2022. Sehingga dia cukup rawan dibajak di musim panas nanti.

Itulah mengapa Juventus kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi satu tahun sehingga dia akan bertahan di Turin hingga tahun 2023 mendatang. Musim ini Cuadrado menunjukkan performa yang sangat baik. Dia membuat total 18 assist dari 32 penampilan bagi Juventus musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *