Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant

Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant – Kabar baik untuk para penggemar setia NieR sekaligus pecinta game JRPG. Belum lama, Square Enix telah meluncurkan trailer terbaru untuk game remake NieR Replicant ver.1.22474487139…, yang menampilkan beberapa konten ekstra. Konten tambahan yang belum ada di versi sebelumnya, yaitu mencakup dungeon baru, kostum, senjata, dan episode “Mermaid”.

Dilansir dari Comicbook, versi terbaru NieR Replicant menghadirkan sebanyak 15 dungeon Nightmare, yang awalnya merupakan DLC dari judul aslinya. Konten tambahan berikutnya adalah sejumlah kostum seperti Kabuki dan Samurai, maupun kostum dan senjata YoRHa dari NieR Automata. Menariknya, beberapa pengisi suara baik versi Jepang dan Amerika dari NieR: Automata turut hadir di sini. Sebut saja seperti Yui Ishikawa, Natsuki Hanae, Ayaka Suwa, Ao Yuki, Kaoru Akiyama, Kira Buckland, dan Kyle McCarley.

NieR Replicant ver.1.22474487139… merupakan versi remake dari versi sebelumnya bertajuk NieR RepliCant. Versi orisinalnya hanya dirilis dalam versi Jepang dan eksklusif untuk platform PS3. Sementara versi remake akan tersedia juga dalam bahasa Inggris. NieR Replicant ver.1.22474487139… siap meluncur ke konsol PS4, Xbox One, dan PC via Steam pada 23 April mendatang.

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *