Zombeast: Survival Zombie Shooter, Game FPS Sadis Pembantaian Para Zombie!

Zombeast: Survival Zombie Shooter, Game FPS Sadis Pembantaian Para Zombie! – FPS menjadi salah satu genre game yang digemari banyak anak muda. Selain menegangkan, game-game berjenis FPS pun tidak cepat membosankan, apalagi kalau dikombinasikan dengan elemen horor, seperti pembasmian para zombie.

Apa Sih Zombeast Survival Zombie Shooter?
Zombeast: Survival Zombie Shooter adalah sebuah game FPS yang akan mengajak kamu bertarung dengan banyak zombie. Terdapat banyak jenis zombie yang bisa kamu temui dan kamu harus bisa membunuh mereka semua agar bisa selamat dari kiamat zombie. Di sini, kamu tidak boleh sekalipun ragu. Karena para zombie di Zombeast: Survival Zombie Shooter tidak mengenal ampun. Lengah sedikit saja kamu bisa menjadi makanan bagi mereka. Alhasil, game ini tidak akan pernah membuatmu merasa bosan, sekalipun dimainkan dalam durasi yang cukup lama.

Apabila membandingkan game-game FPS lainnya, Zombeast: Survival Zombie Shooter justru sangat mudah untuk dikontrol. Pasalnya, di sini tersedia fitur auto aim yang membuat kamu bisa menembak ke target yang sudah ditentukan. Di samping itu, fitur auto aim di game ini sangat bagus dan bisa mendeteksi zombie dengan sangat akurat. Untuk UI tombol yang hadir selama berlangsungnya game, bisa dibilang tidak terlalu banyak. Di layar kamu hanya akan melihat analog untuk bergerak, serta tombol untuk menembak, berganti senjata, mengisi peluru, dan melempar bom.

Zombeast: Survival Zombie Shooter memiliki banyak jenis zombie yang tidak bisa kamu bunuh dengan mudah. Beberapa jenis zombie membutuhkan senjata khusus untuk dibunuh, seperti Fat (membutuhkan pistol atau machine gun) atau Zwat (menggunakan granat). Karena banyaknya zombie yang hadir, kamu wajib menghafal jenis-jenis senjata yang diperlukan. Sebelum memulai misi, kamu dipersilahkan untuk membawa dua senjata. Di sini, kamu harus membawa senjata-senjata terbaik agar bisa membunuh zombie dengan mudah. Jangan lupa untuk tingkatkan senjata kamu ya.

Untuk membuat game lebih menarik dan tidak membosankan, Zombeast: Survival Zombie Shooter menghadirkan berbagai misi menarik dengan jenis lokasi yang berbeda-beda . Lokasi-lokasi ini menyesuaikan tingkat misi yang kamu jalani. Semakin sulit misinya, maka semakin mencekam lokasi yang akan kamu temui.

Zombeast: Survival Zombie Shooter bisa dibilang ramah untuk kamu para pengguna ponsel kwntang. Kamu tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk bisa bermain Zombeast: Survival Zombie Shooter, sehingga siapapun bisa banget coba keseruannya. Game ini hanya memerlukan penyimpanan sebesar 54MB dengan versi Android minimal 7.1. Di samping itu, Zombeast: Survival Zombie Shooter juga bisa kamu mainkan secara offline. Alhasil, tidak menghabiskan kuota internetan.

Satu hal yang membuat Zombeast: Survival Zombie Shooter seru untuk dimainkan karena tidak pelit untuk memberikan diamond kepada para pemainnya. Jadi, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata serta item dengan mudah dan cepat. Namun, untuk bisa mendapatkan banyak diamond dengan instan, kamu diharuskan top up. Untungnya, harga top up di game ini tidak mahal — dimulai dengan harga kisaran Rp7,500 untuk yang paling murah.

Ini adalah game Android yang memiliki gaya FPS cukup menarik dengan menyediakan gameplay yang tidak ribet. Kamu hanya perlu berjalan dan mengetuk tombol tembak karena sudah ditanamkan fitur auto aim di dalamnya. Hadirnya zombie-zombie unik juga membuat Zombeast: Survival Zombie Shooter terasa lebih berwarna.

Tersedia juga banyak senjata dengan kemampuan yang berbeda. Sayangnya, senjata-senjata ini tidak bisa kamu dapatkan gratis, alias harus membelinya dengan gold atau diamond. Untuk bisa mendapatkan gold, kamu bisa menyelesaikan misi yang sudah ditentukan.

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *