Pokemon Shiny Smeargle Hanya Muncul 4 Hari! Ini Cara Mendapatkannya

Pokemon Shiny Smeargle Hanya Muncul 4 Hari! Ini Cara Mendapatkannya – Pada tanggal 30 April 2021 game Pokemon SNAP akan hadir di Nintendo Switch. Pokemon SNAP adalah game pokemon yang cara memainkannya adalah dengan mengambil foto pokemon. Kalian akan merasakan serunya berpetualang dalam dunia pokemon dan menjadi fotografer pokemon. Bersama dengan Profesor Mirror, kalian akan mengeksplorasi Hutan, Gurun, dan habitat Air untuk menemukan Pokemon dan mendokumentasikan keindahannya!

Dalam rangka peluncuran Pokemon SNAP, kita mendapatkan event khusus di Pokemon GO yang berhubungan dengan foto. Ada satu pokemon di Pokemon GO yang hanya bisa kita dapatkan melalui cara memfoto pokemon. Dia adalah Smeargle!. Smeargle the Painter Pokemon hanya bisa muncul dengan cara photobomb di Pokemon GO. Bila kamu beruntung, saat sedang memfoto pokemon dia akan muncul di hasil fotomu. Setelah itu dia akan spawn di sekitar avatarmu setelah keluar dari menu camera.

Saat ingin mendapatkan Smeargle, kamu bisa memfoto dan cek apakah ada photobomb dari Smeargle. Bila tidak ada, close menu camera dan ulangi memfoto pokemonmu, terus seperti itu sampai dia muncul. Ingat bahwa Smeargle hanya bisa muncul 1 kali dalam 1 hari, bila ingin mendapatkannya lagi harus menunggu esok hari. Event Pokemon Celebration di Pokemon GO berlangsung dari tanggal 29 April 2021 pukul 10:00 pagi hingga 2 Mei 2021 pukul 20:00 malam. Shiny Smeargle akan rilis untuk pertama kalinya di Pokemon GO!

Hanya pada event ini kamu bisa mendapatkan Shiny Smeargle. Setelah event selesai, Shiny Smeargle tidak bisa didapatkan lagi dan harus menunggu sampai event selanjutnya. Khusus pada event ini, kalian bisa mendapatkan Smeargle tidak hanya 1 kali sehari seperti biasanya, namun bisa beberapa kali. Manfaatkan event ini untuk mencoba mendapatkan form langka Shiny Smeargle Trainer.

Published
Categorized as Games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *