Nagita Slavina Disebut Pakai Baju Yang Bolong, Ternyata Harganya Rp21 Juta

Nagita Slavina Disebut Pakai Baju Yang Bolong, Ternyata Harganya Rp21 Juta – Penampilan artis cantik Nagita Slavina memang tidak pernah lepas dari sorotan media atau netizen. Kali ini, outfit simpel yang dikenakan Nagita saat menjenguk putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun ramai dibicarakan,

Menggunakan baju simpel dan sederhana, siapa sangka jika harga kaos yang dipakai oleh Nagita mencapai puluhan juta. Padahal, beberapa netizen menyebutnya sebagai baju compang-camping. Dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun Youtube Rans Entertainment, merekam momen saat Nagita Slavina berkunjung ke kediaman Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk menjenguk Ukkasya.

Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kaus simpel dan dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Seperti biasanya, meski hanya menggunakan pakaian yang simpel dan sederhana, Nagita tetap tampil stylish. Tidak lama setelah video itu ditayangkan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina pun langsung membagikan informasi soal harga baju yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Kaos yang dipakai oleh Nagita itu berasal dari koleksi rumah mode ternama Chanel, 2020 Cruise Tee-Shirt. Kaos berwarna mint itu memiliki desain bolong-bolong dengan patern floral. Meski terlihat biasa saja, kaos oblong tersebut nyatanya dijual dengan harga USD 1.450 atau sekitar Rp21 juta.

Warganet pun langsung kaget saat mengetahui harga kaos yang dipakai oleh Nagita.

“Baju compang camping gini 21 jt?,” tulis akun @rizkita***

“Bisa-bisanya baju bolong begitu 21 juta buset,” kata @gupi***

“Konsepnya apa ya ini? Baju bolong-bolong seharga vario,” kata akun @adel**

“Yang nyuci apa enggak deg-degan ya?” kata @alfiyu***

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *