Disejajarkan Dengan Messi, Lingard

Awal tahun 2021 sepertinya jadi momen yang menggugah buat Lingard. Setelah lama menunggu waktu bermain di MU dan merasakan kembali bahagianya menggiring bola, West Ham datang seperti sosok penyelamat. Mereka meminjam Lingard hingga akhir musim.

Siapa sangka, di West Ham Lingard langsung kembali menunjukkan taji. Lingard kembali tajam di depan gawang sekaligus jadi pemain yang penting dalam membuka serangan.

Performa apiknya ini berujung pada pemanggilan kembali ke timnas Inggris setelah selama 656 hari absen berseragam The Three Lions. Lingard pun mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Namun ada satu momen yang membuatnya disejajarkan dengan Messi.


Gambar tersebut viral setelah pertandingan Inggris melawan San Marino karena Lingard tertangkap kamera sedang dikepung oleh 6 pemain sekaligus. Ini mengingatkan para netizen terhadap foto Messi yang sedang dikepung oleh pemain Liverpool.

Well, sebenarnya cuitan netizen di atas bernada sarkas dan meledek Lingard. Sebelumnya Lingard emang mengalami masa sulit hingga tidak bisa mencetak gol sama sekali. Jadi, ketika Lingard mulai kembali bermain bagus, banyak yang tidak percaya dengan hal tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *