Alter Ego akan Promosikan Pemain MDL?

Kabar PAI terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19), membuat Alter Ego harus menjalani pertandingan di minggu kelima ini dari Gaming House (GH) secara online. Hal itu tampaknya berpengaruh terhadap performa AE saat menghadapi Genflix Aerowolf. Apalagi PAI harus melakukan isolasi mandiri dan bermain terpisah dari rekan-rekannya.

CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto mengatakan, kemungkinan pihaknya akan melakukan promosi pemain MDL ke MPL dalam minggu kedepan untuk berjaga-jaga jika PAI belum sembuh. Pasalnya, Yam sebagai pemain pengganti untuk posisi yang sama dengan PAI juga sedang sakit.

YAM juga lagi sakit cuman bukan Covid. Terus si PAI juga nggak ada gejala kan, jadi dia lagi OTG. Kalau Caesius nggak mungkin, soalnya kan dia mainnya Support apa Tank. Jadi memang kayaknya minggu depan harus salah satu pemain MDL, buat jaga-jaga kalau PAI belum sembuh apa gimana,” kata Delwyn saat dikutip dari Live Streaming Nimo-TV, pada Minggu (28/03/2021).

Belum diketahui siapa pemain MDL yang akan dipromosikan Alter Ego ke MPL menjelang minggu keenam ini. Squad MDL Alter Ego X sendiri diperkuat Clara (Jungler), Yoxx (Roamer), JHeHeHe (Mid Laner), Isaac (Gold Laner) dan Arss (Exp Laner).

Menurut Delwyn, ada empat opsi pemain yang berpeluang dipromosikan ke tim MPL Alter Ego. Diantaranya Raizel, Nino, Isaac dan Arss. Jika dilihat dari pengalaman, kemungkinan AE akan mempromosikan Arss yang sudah memiki pengalaman bermain di MPL Indonesia sejak Season 1 bersama Louvre Esports.

Selanjutnya, Arss dipercaya memperkuat pasukan Alter Ego di MPL Season 3 bersama Maungzy atau Ahmad dan Caesius. Arss lalu diturunkan Alter Ego untuk memperkuat Alter Ego X di MDL Season 1. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah pemain Alter Ego X yang akan dipromosikan ke MPL menjelang minggu keenam ini?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *