Kemenangan BTR Alpha vs RRQ Hoshi di Week 5 MPL S7

RRQ Hoshi mulai menunjukan jati diri yang fans kenal pada laga kontra Bigetron Alpha di hari kedua, week 5 MPL Season 7. Masih mengusung line up Alberttt, Skylar, R7, Psychoo dan Vyn, mereka sukses meredam agresi early ala BTR yang dikenal berbahaya.

Saking percaya dirinya, RRQ sampai memilih hero terlupakan dalam drafting mereka seperti Barats sampai kombo klasik Bruno-Rafaela. Alberttt berkenan tampil di media interview menyampaikan pendapatnya soal pertandingan kali ini. Menurutnya, laga kontra Bigetron sangat penting untuk memacu RRQ Hoshi bisa bangkit ke klasemen papan atas.

“Kemenangan ini penting buat kepercayaan diri untuk naik ke atas terus. Sekarang kan makin menang makin pede lah.” ucapnya singkat. Kemenangan ini pun menjauhkan RRQ dari zona tidak lolos playoffs yang mereka terima di week 3 saat kalah beruntun dari EVOS dan Genflix Aerowolf.

RRQ sempat nangkring di posisi ketujuh klasemen MPL menemani Aura yang ada diperingkat 8. Laga mereka berdua saat itu sampai dijuluki “Perang Papan Bawah” karena untuk pertama kalinya RRQ Hoshi harus bertanding demi keluar dari zona tak nyaman.

Sepertinya sang Raja sudah bangkit dari tidurnya nih. Melawan Bigetron yang sedang kuat saja bisa mereka atasi dengan mudah. Makin seru saja persaingan di MPL Season 7

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *