Bigetron RA Mulai Bangun dari Tidurnya, Super Weekend Day 1 PMPL ID!

Peribahasa jangan membangunkan macan tidur nampaknya menjadi kenyataan di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia – PMPL ID Season 3. Tim Bigetron RA yang bisa dibilang tampil buruk sepanjang Weekdays minggu pertama, langsung unjuk gigi di Super Weekend. Meski berada di peringkat kedua, meningkatnya performa Zuxxy Cs tentu wajib untuk diwaspadai semua tim yang berlaga di PMPL ID Season 3.

Penampilan Bigetron Alpha musim ini memang mendapat sorotan cukup besar. Pasca ditinggal Microboy dan coach S1nyo yang menyebrang ke kubu EVOS Reborn, banyak yang menantikan penampilan tim yang diperkuat duet si kembar Zuxxy – Luxxy ini.

Nyatanya, performa Bigetron RA di awal PMPL ID cukup membuat ketar-ketir pendukungnya. Hanya bertengger di peringkat 8 klasemen weekdays minggu pertama tentu bukan hasil yang menggembirakan untuk tim sekelas Bigetron RA.

Namun, perlahan tapi pasti, Bigetron RA bisa kembali dalam performa terbaiknya. Setidaknya hal tersebut terlihat di dua game terakhir Super Weekend. Usai mendapatkan chicken dinner di ronde kelima dengan torehan kill 14, Zuxxy Cs kembali tampil beringas dengan 14 kill meski hanya berada di peringkat kedua ronde keenam.

Hari pertama Super Weekend menyajikan persaingan ketat. BOOM Esports, Bigetron RA dan EVOS Reborn menduduki tempat teratas dengan perbedaan poin sangat tipis. Hijrah yang baru bergabung bulan lalu, berhasil mengantar BOOM Esports ke puncak klasemen dengan 77 poin, disusul Bigetron RA 76 poin dan EVOS Reborn 71 poin.

Performa menurun ditunjukkan tim Aerowolf Limax. Tim yang tampil di Final PMGC Season 0 ini harus terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara. Genesis Dogma (GIDS) yang tampil dominan di Weekdays juga belum menunjukkan taringnya di Super Weekend.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *