Jadi Favorit Fans Jack Miller

Musim lalu jadi musim yang berwarna bagi MotoGP. Banyak rider yang menarik perhatian termasuk Jack Miller yang jadi salah satu di antaranya.

Pembalap asal Australia itu dikenal sebagai rider yang unik. Kemampuannya memacu motor bersama tim Pramac Ducati di musim 2020 emang gak perlu diragukan lagi. Tapi, ada satu alasan lain yang bikin fans MotoGP menyukai Miller. Hal tersebut adalah kelakuan uniknya sebelum atau sesudah balapan.

Miller seringkali tertangkap kamera sedang mendorong yang motornya kehabisan bensin atau bahkan memberi mereka tumpangan, hingga akun resmi media sosial MotoGP menyebut jasanya sebagai Miller Taxi.

Tagar #VivaMiller pun banyak bertebaran di berbagai media sosial.


Tapi sepertinya alasan fans untuk menjadikannya pembalap favorit di musim 2021 ini mulai bertambah Bro. Miller menunjukkan perubahan signifikan setelah dirinya pindah ke tim pabrikan Ducati.

Di test pembuka Qatar, dirinya bahkan mencatatkan diri sebagai pemegang waktu tercepat secara akumulasi dan berbagai catatan bagus lainnya. Pembalap asal Australia itu tampak bisa menguasai Ducati Desmosedici beserta teknologi barunya dengan baik.

Hal tersebut membuat para penggemar MotoGP, khususnya penggemar pabrikan Ducati menjagokan Miller untuk memboyong kembali gelar juara dunia setelah sebelumnya dilakukan oleh Casey Stoner pada tahun 2007.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *