Pemain Ini Beri Klarifikasi, ONIC Main MPL S7 Tanpa Masker di GH

ONIC Esports harus menjalani MPL Season 7 dengan bermain di gaming house mereka sejak week-4 saat melawan Bigetron Alpha. Sebabnya, salah satu pemain mereka terindikasi positif Covid-19 sehingga ONIC dan pihak MPL memutuskan tim Landak bisa main secara terpisah guna menghindari penularan lebih masif.

Namun, netizen bertanya kenapa pemain ONIC tak main menggunakan masker di GH? Ternyata, diketahui kalau kelima pemain tersebut sudah di test dan menunjukan hasil negatif. Adapun pemain yang positif adalah Rasy, tanker ONIC yang saat ini belum diturunkan karena performa Kiboy yang gemilang.

Ini diketahui dari instastory yang dibuat pemain yang bersangkutan selang pengumuman ONIC main dari GH. Rasy menjelaskan asal usul ia terjangkit virus pandemi tersebut akibat menjenguk kenalannya yang sedang sakit. Namun, ia abai dengan protokol kesehatan ketika sampai di rumah. Ia tak membersihkan diri dan langsung makan. Sebangunnya dari istirahat, ia mengalami pilek sampai hasil test menunjukan kalau Rasy positif Covid-19.

Karena situasi masih rawan, setidaknya ONIC harus memastikan para pemainnya terbebas Corona dengan isolasi mandiri setidaknya 14 hari. Jadi, ONIC mungkin masih harus main dari GH di week-5 dan baru bisa kembali pentas di MPL Arena pada minggu keenam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *