Lagi Viral, Pecatur Cantik Ini Ternyata Hobi Maen Mobile Legends

Masih ingat Chelsie Monica? Sosoknya kian booming pasca jadi komentator di laga persahabatan antara Dewa Kipas alias Pak Dadang melawan GM Irene Sukandar. Di usia yang masih belia, ia telah mendapatkan gelar Master Internasional Wanita tahun 2011 lalu.

Namun, bermain catur bukan satu-satunya yang ahli dilakukan oleh Chelsie. Ia baru saja memposting aktivitas Mobile Legends yang menunjukan kepiawaiannya bermain Eudora. Dalam Instastory miliknya @chelsie.monica, terlihat Chelsie dengan akun bernama cuteica memakai support mage Eudora dan menyarangkan 9 kill.

Dari riwayat pertandingannya, Chelsie sepertinya suka banget sama Eudora. 20 pertandingan terakhir, ia menggunakan hero penguasa petir tersebut sebanyak 14 kali. Total permainan menggunakan Eudora mencapai 1104 match dengan win rate 50,8%.

Ini jadi bukti familiarnya Chelsie bermain Mobile Legends. Seperti saat intermezzo di laga catur Dewa Kipas vs GM Irene, Chelsie juga hafal istilah recall yang sering digunakan pemain Mobile Legends untuk pulang ke markas atau meledek lawan.

Saat ini, Chelsie masih ada di rank Epic II dan sobat esports bisa coba bantu kak Chelsie untuk jadi top global Eudora. Coba tag Kak Chelsie supaya bisa mabar bareng!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *