“Mereka Kuat”, Pemain Bigetron Alpha Saluti Permainan Geek Fam

Bigetron Esports berjuang mati-matian demi poin di week-4 MPL Season 7 melawan Geek Fam. Sempat tumbang di game pertama, Branz cs mesti bertahan lebih dari 30 menit demi membalikan keadaan di game dua sampai akhirnya Bigetron mengendalikan permainan di match ketiga.

Usai match, tampak simbol respect berupa tepuk tangan dari para pemain Bigetron untuk Geek Fam. Maxx bercerita kepada Esports.ID mengenai laga tersebut khususnya keterampilan sang lawan yang membuat mereka salut. “Geek Fam kuat, mereka kuat banget sih. Berkembanglah” ucapnya.

Bigetron sebenarnya bisa saja kalah 2-0 andai mereka tak mampu mengambil Lord di late game match kedua. Perlu beberapa kali Lord untuk meruntuhkan pertahanan Geek Fam. Khusus di game ketiga, Maxx mengakui rekannya bermain jauh lebih santai sehingga mereka bisa mengendalikan permainan lebih baik,

Hasil ini membantu Bigetron bertahan di tiga besar klasemen meski di hari pertama week-4 mereka kalah oleh ONIC. Satu lagi pujian untuk permainan Geek Fam nih, BTR aja sampai salut loh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *