Ole dan Moyes Rebutan Lingard

Jesse Lingard di West Ham jadi kejutan tersendiri buat Premier League. Dirinya yang selama beberapa tahun terakhir jadi sasaran kritik, malah moncer di klub lain ketika dipinjam. Bahkan fans Manchester United merayakan gol perdana Lingard di West Ham lebih heboh daripada fans West Ham itu sendiri.

Penampilan yang memukau bersama klub London tersebut dibuktikan dengan berhasil mencetak 4 gol di 6 laga awal. Bahkan dua di antaranya dicetak di laga perdana. Dirinya juga sering berkontribusi untuk gol yang dicetak rekan setimnya.

Dengan performa apik seperti itu tentu aja Moyes ingin membeli Lingard secara permanen. Ini didukung dengan klausul peminjaman yang terdapat opsi pembelian secara permanen di akhir musim.


Rupanya Ole gak mau melepas Lingard begitu saja. Dirinya juga ingin menarik kembali sang winger yang tiba-tiba moncer itu jika kontrak peminjamannya telah habis.

“Kami ingin Jesse kembali ke sini dalam keadaan segar dan setelah menunjukkan di West Ham betapa bagusnya dia,” ujar Solskjaer.

Sayangnya, emang alasan utama Lingard setuju untuk pindah adalah karena kurangnya menit bermain dan sulitnya menunjukkan potensi maksimalnya di MU. Padahal saat dipromosikan ke tim utama dirinya digadang-gadang sebagai salah satu wonderkid sepak bola Inggris.

Kini usianya yang sudah menyentuh 28 tahun juga membuatnya udah gak muda lagi dan harus menetapkan pilihan pasti di mana ia ingin menetap untuk bermain.

Buat lo fans MU, lebih setuju Lingard kembali atau dilepas permanen ke West Ham dan meneruskan tren positifnya di klub London tersebut?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *