Vision tanpa CGI di WandaVision

Vision jadi salah satu karakter yang unik di MCU. Sebuah android yang hidup berkat kekuatan petir Thor digabungkan dengan mind stone ini. Kehadirannya di Avengers: Age Of Ultron emang mengejutkan namun kini dirinya jadi salah satu karakter paling penting di Avengers.

Sebagai sebuah karakter non manusia yang perlu tampilan luar biasa, karakter Vision hadir dengan bantuan CGI.

Kerennya lagi, WandaVision adalah serial yang mendapatkan budget gak beda jauh dari film bioskop mereka. Makanya kalau lo nonton film tersebut, efek-efek yang digunakan berasa seperti lo lagi nonton film Avengers secara langsung, Bro.


Makanya pengerjaan yang dilakukan oleh studio terhadap Paul Bettany pun gak beda jauh dengan proses yang dilakukan ketika mengerjakan film layar lebar. Mereka mengecat wajah dan kepala Paul Bettany serta menerapkan make-up yang diperlukan supaya kamera bisa mendeteksi bagian tersebut dan dijadikan CGI.

Namun sedikit berbeda dengan cat merah yang digunakan di film, Vision dalam serial ini dicat dengan warna ungu pada wajahnya. Ini kemungkinan berhubungan dengan proses pasca produksi yang nantinya menghasilkan tone warna berbeda dengan versi film.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *