Godzilla vs Kong Kemana Monster Lain

Godzilla vs Kong tayang sebentar lagi nih Bro. Udah siap buat menyaksikan pertarungan dua monster paling kuat di Monsterverse?

Dari trailer yang beredar, sejauh ini bisa diketahui bahwa konflik memang terpusat di antara dua titan paling berkuasa, Kong dan Godzilla. Kong bahkan sengaja dibawa ke tengah laut untuk memancing supaya Godzilla mau keluar dari bawah permukaan air.

Dalam trailer juga setting pindah ke perkotaan yang mengindikasikan pertarungan keduanya emang gak bakal berlangsung dalam waktu yang singkat.

Tapi pertanyaannya, kemana monster lain yang tampak tunduk serta patuh pada Godzilla di akhir film Godzilla: King Of Monsters?


Di adegan terakhir film yang rilis tahun 2019 tersebut, terlihat monster monster lain seperti Rodan, Methuselah, Behemoth, dan monster lainnya tunduk di hadapan Godzilla.

Dengan seperti ini, harusnya monster-monster kuat tersebut membantu Godzilla ketika dirinya mendapatkan serangan. Apalagi Kong, yang notabene-nya gak punya kekuatan apa-apa selain otot kuat dan tingkat kecerdasan tinggi bakal kalah dengan mudah jika dikeroyok oleh mereka.

Banyak yang menduga organisasi Monarch jadi dalang di belakang hal ini. Walaupun mungkin masalahnya lebih kompleks dari hal tersebut, Monarch kemungkinan jadi pihak yang bertanggung jawab atas absennya monster lain.

Itu juga mungkin alasan kenapa Kong yang dipilih untuk menaklukkan Godzilla karena cuma dirinya lah yang gak menyatakan patuh pada sang King Of Monsters.


Bahkan kalau lo lihat di film sebelumnya, Monarch emang seperti ingin menaklukkan seluruh monster yang ada supaya manusia hidup “aman” di muka bumi.

Tapi toh sejauh ini baru trailernya yang muncul, Bro. Masih ada kemungkinan monster lain muncul. Karena fans Monsterverse bakal kecewa berat kalau para titan yang lain gak hadir dalam film tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *