Pemain yang Punya Mekanik Paling Jago di RRQ Hoshi, Kata James

Mantan pelatih RRQ Hoshi, James Chen, yang telah resmi bergabung menjadi pelatih Team SMG yang bermain di MPL MY Season 7 saat ini, ternyata masih memperhatikan perkembangan mantan timnya selama bermain di MPL ID Season 7.

Dua Season melatih tim “Raja”, James menilai pemain RRQ Hoshi dengan kemampuan mekanik (micro) paling tinggi hingga saat ini adalah Xinn. Menurut James, Xinn memiliki mekanik yang tinggi dengan hero-hero andalannya, seperti Lancelot, Hayabusa, Ling, Claude dan lainnya.

Hal tersebut diungkap James saat ditanyakan Donkey mengenai pemain yang memiliki mekanik tertinggi di RRQ Hoshi menurut James jika dia masih melatih RRQ Hoshi. “Xinn, Nando (panggilan Xinn). Nando mekaniknya ini (tinggi), dia main mekanik, mekanik banget dia,” jawab James di Live Streaming Nimo TV, Sabtu (13/3/2021).

Kalau mekanik jago ya. Main Lancelot, Haya, Ling ya pasti easy lah, Claude juga. Cuman mekanik hero,” tambah pelatih team SMG tersebut.

Salah satu jungler andalan RRQ Hoshi itu saat ini tengah rehat dari scene kompetitif Mobile Legends. Posisi Xinn digantikan oleh Albertt sebagai jungler RRQ Hoshi. Xinn bersama James telah bersama-sama menjuarai MPL Season 5 hingga Season 6.

Sebelumnya, perjalanan James sebelum menjadi pelatih bagi Xinn di RRQ Hoshi cukup panjang. James sempat menjadi Tank untuk RRQ O2 yang akhirnya dibubarkan setelah MPL ID Season 3. Kemudian ia memilih kembali ke Singapura untuk bergabung dengan Notorious Villains.

Berlaga di MPL Malaysia/Singapura bersama Notorious Villains, James hanya mampu membawa tim tersebut menduduki peringkat 5. Kemudian ia memulai perjalanan sebagai pelatih dengan Team Gosu dari Amerika Serikat untuk mengikuti ajang M1 Wolrd Championship.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pendapat James? Akankah Xinn akan kembali mempekuat RRQ Kingdom untuk merebut gelar juara MPL ID Season 7 ini? Ikuti informasi MPL ID Season 7 hanya di Esports ID!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *