Tampilan Doc Ock di No Way Home

Udah bukan rahasia beberapa aktor lawas dari seri film Spider-Man bakal kembali di No Way Home. Setelah J.K Simmons di Far From Home, giliran Jamie Foxx dan Alfred Molina di film ketiga ini.

Banyak yang mengaitkan kedatangan mereka ini dengan multiverse, bahkan kehadiran Spider-Man versi lainnya (Tobey Maguire dan Andrew Garfield). Tapi tentu aja kabar tersebut ditepis oleh Tom Holland yang meyakinkan para penggemar gak akan ada Andrew dan Tobey di dalam film.

Tapi lo penasaran gak sih gimana kira-kira penampilan Doctor Octopus yang diperankan Alfred Molina dalam film ini nantinya?


Seorang digital artist dengan username Instagram @awedope.arts ngasih lo semua gambaran gimana tampilan Doctor Octopus nantinya.

Mengingat MCU mulai bikin karakter dalam film mereka terlihat mirip dengan versi komik, artist satu ini juga menggambarkan Alfred Molina dalam balutan kostum ikonik Doctor Octopus yang nyaris mirip dengan versi komik.

Di dalam komiknya, Doc Ock emang menggunakan kostum berwarna hijau dengan sedikit detail warna kuning dan juga sebuah kacamata hitam. @awedope.arts di sini memberikan sentuhan lebih modern pada karakter gambarannya.

Kostum yang terlihat lebih taktis ditambahkan untuk menambah kesan bahwa Doc Ock adalah villain yang lahir karena teknologi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *