Hasil Kolaborasi Bruno Mars dengan Lacoste

Bruno Mars belum lama kembali ke dunia musik lewat perilisan single Leave The Door Open. Perilisan ini ternyata dirayakan dengan sebuah kolaborasi bersama Lacoste.

Bruno Mars memanfaatkan momen perilisan single-nya ini sebagai sebuah momentum yang tepat untuk meluncurkan kapsul bareng Lacoste. Dia kembali lagi menggunakan nama alter-ego desainernya yaitu Ricky Regal.

Koleksi Lacoste dan Ricky Regal ini mengedepankan sisi kreatif yang sporty dan juga mewah. Semua koleksinya tampil dengan penuh warna dan terinspirasi dari estetik dan nuansa tahun 1970-an. Ada banyak item dalam kapsul ini yang bisa dipilih.

Di antaranya sederet pakaian ready-to-wear dengan koleksi tracksuit berwarna, ada juga kaos lengan pendek yang didekorasi dengan motif-motif disko, celana pendek yang didesain buat bersantai di rumah atau kalau lo percaya diri bisa dipakai keluar juga, hingga kacamata hitam.

Yang paling mencolok dari koleksi ini adalah tracksuit-nya. Yang pasti Lacoste juga merilis sepatu edisi Ricky Regal dalam kolaborasinya ini.

Dibanderol dengan harga mulai USD 28 atau Rp 400 ribuan, semua koleksi Ricky Regal aka Bruno Mars dan Lacoste bisa didapatkan online. Meski harus dicek lagi sih, apakah mereka melayani pengiriman ke seluruh dunia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *