Penampilan Avan Jogia di Resident Evil

Sejak terpilih sebagai pemeran protagonis yang memainkan Leon S Kennedy, peran penting di semesta Resident Evil, Avan Jogia sedikit mendapat pertentangan dari fans gamenya.

Avan Jogia yang merupakan aktor Kanada berdarah India dianggap tak terlalu tepat menjadi representasi sempurna Leon, beda dengan Robbie Amell yang dianggap begitu pas jadi Chris Redfield.

Tapi mungkin penampilan Avan Jogia yang justru cool dan sorot mata sedingin Leon dengan outfit sebagai polisi rookie bisa bikin persepsi penggemar garis keras mulai melihat dengan penilaian yang fair.

Lewat TikTok, Avan mengupdate dirinya dengan outfit khas Leon. Meski memang nggak menyebut syuting apa, jelas ini adalah penampilan yang sangat Leon Kennedy dengan rompi polisi di satuan RPD.

Hollywood biasa memainkan twist ras mau pun gender untuk urusan karakter yang diadaptasi.

Leon S Kennedy tampil kedua kalinya dalam live action waralaba Resident Evil setelah sebelumnya sangat fail di seri garapan Paul W Anderson, RE: Retribution.

Kala itu Leon diperankan oleh aktor Johann Urb yang jauh dari karakter asli Leon di game meski secara penampilan fisik cukup memuaskan.

Selain cerita yang payah, Leon di sana cukup tak masuk akal dan cenderung ‘mesum’ jauh dari imagenya di game yang kharismatik.

Resident Evil reboot karya Johannes Roberts ini akan mengikuti kisah orisinil dari game pertamanya yang menempatkan para karakter di mansion tua di Racoon City.

Leon dan Claire Redfield yang diperankan Kaya Scodelario secara bersamaan juga menangani chaos T Virus yang bikin penyebaran zombie di kota utama.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *