Rela Lepas JaCkky Demi 23savage?

Tim DOTA 2 T1 baru saja mengeluarkan pengumuman pergantian roster. Mereka melepas carry berbakat asal Laos yang naik daun di tahun 2020 kemarin, Souliya Khoomphetsavong alias JaCkky. JaCkky direkrut T1 dari tim Motivate Trust pada akhir November tahun lalu dengan tujuan mengangkat prestasi T1 lebih baik lagi.

Sayangnya, organisasi esports besar asal Korea ini tak kunjung mendapat hasil yang dicari, meskipun ia berhasil membantu tim masuk ke Major Wild Card Singapore Major. Mau tak mau, saat ini yang harus dicari T1 adalah carry baru. Beberapa cocoklogi pun mencuat mengenai calon pengisi roster T1. Paling santer adalah 23savage yang saat ini “menganggur”.

Terakhir mentas di ajang Pro Circuit bersama BOOM Esports, sayangnya, ia tak mampu membawa tim Indonesia itu lolos ke Singapore Major. Namun, bukan itu saja yang membuat 23savage jadi komoditas panas. Ia baru memecahkan rekor MMR DOTA 2 dengan poin 12.000 MMR!

Ini menunjukan 23savage punya mental berjuang yang keras, dedikasi tinggi untuk jadi yang terbaik dan tentunya skill di atas rata-rata pemain SEA.  Kalau benar 23savage ke T1, ia akan bergabung bersama Kuku, Karl, Xepher dan Whitemon nantinya.

Seberapa besar persentase T1 memboyong 23savage?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *