Keraguan Fans Akan Judul Film Spider-Man 3

Sony Pictures Entertainment baru saja mengeluarkan video petunjuk tentang judul terbaru film Spider-Man 3. Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon muncul dalam video dalam sebuah adegan yang kocak.

Adegan dibuka ketika Tom keluar dari ruangan Jon Watts sang sutradara. Mereka komplain dengan pilihan judul film dari Jon Watts yang ternyata nggak serius.

Nah, saat jalan melewati sebuah papan tulis, terlihat beberapa pilihan judul. Mulai dari ‘Cant Find Home”, “Stay at Home” sampai “Work From Home”. Dari gambar di papan tulis juga terlihat tulisan “No Way Home” yang sepertinya jadi pilihan utama.

“This, we can confirm. #SpiderManNoWayHome only in movie theaters this Christmas.” tulis caption dalam video di YouTube dan Instagram resmi.

Tapi nggak semua penggemar langsung percaya sepenuhnya. Apalagi mereka sebelumnya sempat tertipu. “Aku rasa mereka semua berbohong,” kata seorang penggemar yang komentar di video tersebut.

“Aku punya masalah percaya sama orang,” kata penggemar lain di Twitter. “Aku nggak tahu mana yang harus aku percaya,” ucap penggemar lainnya.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 21 Desember mendatang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *