23savage Tembus 12K MMR di DOTA 2

Nuengnara “23savage” Teeramahanon sudah layak dinobatkan sebagai MMR Warrior sejati. Sebulan setelah ia mengumumkan kalau punya tiga akun dengan MMR masing-masing 11K, kini akun utamanya menyentuh nominal baru yakni 12.000 MMR.

Kabar ini ia posting melalui Twitternya dengan melampirkan tangkapan gambar dengan caption “12K MMR” ditambah emote senyum. Tampaknya, ia sangat senang telah berkali-kali melampaui rekor MMR di DOTA 2.

Saat ini, tak diragukan lagi ia memimpin leaderboard MMR di Asia Tenggara. Dibawahnya ada Natsumi dari Neon Esports, JaCkky pemain Fnatic dan vtfaded. Player Indonesia yang paling dekat dengan 23savage adalah Mikotor dari BOOM Esports, saat ini ia berada di rank 8.

23savage saat ini sedang mencari tim untuk mengikuti Pro Circuit. Ia sempat disewa BOOM Esports namun sayangnya ia telat bergabung karena kemenangan yang sudah ia sumbang tak mampu mengubah banyak klasemen di upper division SEA.

Sudah pasti banyak banget tim yang bakal melirik 23savage. Kalau sebulan aja naiknya 1000 MMR, berarti 23savage bisa sampai 20.000 MMR di akhir tahun 2021!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *