Lagu Baru Laleilmanino, Kolaborasi Yang Unik

Beberapa waktu lalu, Laleilmanino sempat hadir dan ngobrol bareng di Podcast LAki-LAki. Di sana mereka menyatakan bahwa masa pandemi ini justru bikin mereka bisa lebih produktif dalam memproduksi lagu.

Lagu terbarunya ini adalah salah satunya. Lagu berjudul ‘Sayang’ dirilis oleh trio produser lagu tersebut di platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Joox.

Tapi ada yang unik dari lagu terbaru mereka ini. Soalnya, ketiganya bikin kolaborasi dengan sesuatu yang gak biasa dilakukan oleh para musisi.


Kalau biasanya musisi kolaborasi dengan musisi lainnya atau bahkan dengan seorang aktor, Laleilmanino dalam lagu terbarunya malah duet bareng usaha food and beverage (F&B).

Usaha F&B tersebut adalah Baso Aci Akang yang dimiliki oleh Arief Muhammad. Baso Aci sendiri adalah kuliner jajanan khas Garut yang sedang happening belakangan ini.

Sebelumnya emang Laleilmanino dan Arief Muhammad sama-sama mengumumkan bakal bikin kolaborasi. Tapi saat itu para penggemar bertanya-tanya bakal seperti apa kolaborasi yang terjadi.

Ternyata, Arief Muhammad gak terlibat secara personal dalam proyek kali ini melainkan usaha miliknya lah yang jadi aset di dalam musik tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *