Nasib Joe Taslim Di Semesta Mortal Kombat

Aktor Indonesia Joe Taslim diketahui ternyata memerankan Sub Zero versi Bi Han, grandmaster Lin Kuei pertama sang ninja penguasa elemen es yang pasti mati di tangan Scorpion.

Sub Zero versi ini jika mengikuti cerita aslinya di semesta Mortal Kombat memang dingin dan diperalat Shang Tsung sampai akhirnya mati di tangan rival abadinya Hanzo Hasashi akan Scorpion.

Lalu ia dibangkitan lagi oleh Quan Chi untuk menjadi Noob Saibot, ninja bayangan yang bangkit dari kematian dan malah menjadi musuh dari para penjaga bumi.

Sementara Sub Zero kedua diduga kuat diperankan Lewis Tan. Tan diketahui memerankan Cole Young yang merupakan nama lain dari Kuai Liang, adik Bi Han.

Pengecohan nama ini biasa dipakai Hollywood untuk twist, namun banyak fans asli MK sudah menduga hal ini dan arahnya justru menguat ke arah yang membenarkan.

Dipastikan MK yang digarap Warner Bros dengan visi dan pengawasan dari James Wan, semesta ini akan terus dilanjutkan sampai bersekuel-sekuel.

Itu juga menjadi kabar santer bahwa Mortal Kombat yang sudah sangat banyak fans aslinya di game ingin kisahnya di layar lebar kembali ke marwahnya secara ceritanya yang klasik.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *