Manajer Legendaris Ini Dibuatkan Dokumenter, Sir Alex Ferguson

Sebenci apapun lo sama Manchester United, lo gak bisa memungkiri kehebatan mantan manajer mereka, Sir Alex Ferguson dalam mengatur sebuah tim. Manajer kelahiran Skotlandia ini sudah melahirkan banyak talenta dan generasi sepak bola yang gemilang di Inggris.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu anak didiknya yang paling berhasil di dunia. Bahkan hingga saat ini CR7 masih terus berada di puncak.

Kisah hebatnya di dalam dan luar lapangan gak lama lagi bisa lo saksikan dalam bentuk film dokumenter, Bro!

Film ini bakal diberi judul Sir Alex Ferguson: Never Give In dan akan dirilis oleh Amazon Prime Videos.

Hal ini terungkap setelah akun twitter Amazon Prime Video Sport mengunggah pengumuman tersebut. Rencananya, film dokumenter tersebut bakal rilis tanggal 29 Mei 2021 ini. Film ini juga bakal merangkum perjalanan panjang sang manajer hingga pensiun dan menyajikannya dalam bentuk visual yang belum pernah dilihat orang sebelumnya.

Beberapa tahun lalu, Sir Alex sempat mengalami masalah kesehatan. Salah satu yang paling ditakutkannya adalah kehilangan ingatan setelah penyakitnya tersebut, Beruntung, kini sang legenda masih bisa hidup sehat dan mungkin menyaksikan kisah tentang perjalanan karirnya tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *