Ini dia Jawaban Atas Rumor Januzaj Kembali ke MU

Adnan Januzaj flop di MU meski awalnya sangat menjanjikan di tim Manchester Merah. Sejak itu, namanya seolah tenggelam dan kerap berganti klub.

Tapi di musim ini Januzaj benar-benar merekah lagi. Sinarnya memang tak sepenuhnya meredup semenjak keluar dari Premier League.

Sempat merasakan kompetisi Bundesliga dengan memperkuat Borussia Dortmund, winger asal Belgia ini cukup lama kembali ke taji yang sempurna.

Ia bahkan sempat dilempar ke Sunderland yang lagi-lagi kurang moncer. Beruntung, pelatih Belgia saat di Piala Dunia 2018 masih percaya padanya dengan memanggilnya ke Rusia karena konsistensinya di Real Sociedad sejak 2017.

Musim ini adalah pencapaian terbaiknya di La Liga. Pemain sayap keturunan Turki itu bisa bermain bagus dan kerap menyumbang gol untuk timnya.

Ada isu santer bahwa MU mempertimbangkan mengembalikannya ke skuat Setan Merah karena saat ini butuh winger.

Januzaj pun melemparkan tanggapannya akan hal tersebut. Ia tak menutup pintu karena bagi sepakbola, semua peluang bisa saja terjadi.

“Saya tengah dalam momen terbaik dalam karier saya. Saya menikmati bermain di sini (Real Sociedad) dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti pada masa mendatang,” ucapnya di Manchester Evening News.

“Dalam sepakbola, apa pun bisa saja terjadi,” tegas Januzaj.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *