De Gea Di Jatuhkan Ultimatum Oleh Ole Gunnar Solskjaer!

Meski berada di papan atas, Manchester United masih jauh dari kata konsisten musim ini. Sempat memimpin klasemen, kini mereka tergusur ke posisi 3 setelah rentetan hasil imbang. Lini serang yang kurang tajam dan lini bertahan yang kurang solid selalu jadi sorotan di setiap pertandingannya.

Salah satu yang jadi sorotan adalah De Gea. Kiper yang udah hampir 10 tahun membela MU ini terlalu sering melakukan blunder sejak musim lalu. Gak jarang, blundernya ini berujung pada kekalahan pasukan setan merah.

Hal tersebut bikin sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer jadi bertindak lebih tegas padanya. De Gea mendapatkan ultimatum dari pelatih mereka.

Apa isi ultimatum tersebut?

Meski sudah hampir 10 tahun membela klub dan udah mempersembahkan berbagai prestasi, Ole menyatakan bahwa posisi De Gea masih jauh dari kata aman. Terlebih dengan adanya Dean Henderson yang mulai terlihat tampil baik di bawah mistar gawang.

Bahkan Ole secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menarik kembali Dean Henderson ke dalam tim dari masa peminjamannya supaya ada kompetisi yang berarti untuk posisi kiper.

“Dean membuat segalanya menjadi sulit bagi saya. Saya sulit untuk tidak memainkannya, karena ia selalu bermain dengan bagus saat saya beri kesempatan.” ujar Ole.

Yap, posisi De Gea di tim utama terancam jika dirinya lengah dan tidak memperbaiki performa yang ada. Ole udah secara tegas menyatakan bahwa dirinya gak ragu menggantikan posisi kiper utama karena Dean Henderson tampil meyakinkan di berbagai kesempatan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *