Awal Manis Tim Indonesia di PMWL 2020, Raih 3 Chicken Dinner

Dua tim Indonesia berhasil menunjukkan kehebatannya di hari pertama PUBG Mobile World League 2020 – East. Bigetron Red Aliens dan Morph Team sukses mendominasi dengan  meraih tiga chicken dinner dari lima game yang berlangsung. Hasil ini menempatkan Bigetron RA memimpin perolehan poin hari pertama dengan skor 89, sedangkan Morph Team berada di peringkat 9 (34 poin).

 

Bigetron RA Dominasi Dua Game Awal

Tim Bigetron RA berhasil menunjukkan taringnya dengan melibas lawan-lawannya di dua game awal. Tak hanya memborong dua chicken dinner, tim yang diperkuat si kembar Zuxxy – Luxxy ini tampil juga memperoleh poin kill yang cukup tinggi. Sayangnya hasil ini tak diikuti oleh Morph Team yang justru tampil melempem di dua game awal dengan raihan hanya 5 poin.

Luxxy berhasil menunjukkan ketangguhannya sebagai sniper sekaligus senjata mematikan tim Bigetron RA dengan 7 kill.   Sayangnya bentrokan sesama tim Indonesia tidak terelakkan di circle keempat, yang berujung tersingkirnya Morph Team. Duel 3 vs 1 di akhir laga menghadapi Team IND (India) menjadi chicken dinner perdana untuk Bigetron RA.

Game kedua, Bigetron RA mulai mendapat perlawanan ketat dari tim-tim lainnya. Bertanding di map Vikendi, Yoodo Gank (Malaysia) dan Orange Rock (India) berhasil peroleh kill yang cukup banyak. Namun di akhir laga, Zuxxy Cs berhasil membuktikan reputasi reputasi mereka sebagai “raja” Vikendi setelah menumbangkan dua tim tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *