Cetak Rekor Turney Free Fire Dengan Peserta Terbanyak, EVOS & Sukro

EVOS Esports mencetak rekor baru bersama brand cemilan kacang favorit Indonesia, Sukro. Mereka meyelenggarakan Sukro x EVOS FAMS CUP FREE FIRE SEASON 4 yang ternyata disambut antusias oleh para pemain Free Fire tanah air.

Tercatat, total pendaftar sampai 20,274 tim atau 101,370 orang dalam waktu 30 jam dan total peserta yang bertanding adalah 15,552 Tim (77,760 orang) dengan proses kualifikasi online selama 16 hari (babak kualifikasi 1,2,3, semifinal dan final).

Acara sendiri berlangsung sejak tanggal 20 November 2020 terhitung 23 hari dari pembukaan registrasi. Final turney ini ditayangkan secara Live di youtube EVOSTV dengan total penonton sampai 202,000 viewers. Pada season kali ini, kompetisi dimenangkan oleh Tim “Lentera Esports”.

Berkat pencapaian ini, EVOS dan Sukro menerima penghargaan dari MURI atau Museum Rekor Indonesia sebagai Kompetisi Esports dengan Peserta Terbanyak.

Anak-anak Free Fire sih memang semangat banget kalau ikut-ikut turnamen. Semoga di kompetisi esports lainnya akan ada lagi rekor-rekor terpecahkan yah

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *