Pensiun atau Pindah Tim, Olofmeister Mundur Dari FaZe Clan

Hari ini (15/02) Olof “olofmeister” Kajbjer secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari FaZe Clan. Dia mundur setelah kekalahan FaZe atas NAVI di Blast Premier Spring Groups. Turnamen tersebut merupakan kompetisi terakhir olofmeister bersama FaZe setelah bermain kurang lebih 4 tahun bersama.

“Bukan akhir yang aku inginkan tapi kami lolos kualifikasi dan itu adalah yang terpenting! Ini waktunya aku untuk mundur selangkah dan aku akan mengabari kalian tentang masa depanku. Aku sangat senang bermain di FaZe dan masa depan terlihat sangat cerah untuk tim FaZe, harapan terbaik untuk FaZe! GGs!” Isi cuitan olofmesiter terkait kepergiannya dari FaZe.

Mundurnya olofmeister dari FaZe pun membuka banyak rumor tentang kemana sang legenda akan melanjutkan langkahnya. Ada yang mengatakan bahwa dia bakal pensiun namun ada juga kemungkinan untuk berlabuh ke tim yang baru. Marcelo “Coldzera” David, IGL dari FaZe Clan sempat membenarkan kemungkinan olofmeister akan pensiun. “Langkah selanjutnya adalah untuk menggantikan olofmeister yang akan pensiun. Dia tidak mau main CS lagi,” ucap Coldzera.

Masa terbaik dari olofmeister adalah pada periode tahun 2015 ketika dia masih membela Fnatic. Olof dianugerahi sebagai pemain CS terbaik di tahun tersebut dan Fnatic berhasil memenangkan 2 turnamen major (ESL One Katowice 2015 & ESL One Cologne 2015). Setelah memenangkan 2 major secara berturut-turut olofmeister mulai kesulitan mencapai penampilan terbaiknya lagi. Cedera pergelangan tangan yang saat itu terjadi memperparah hal ini karena dia harus istirahat dalam waktu cukup lama.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *