Boom Esports Gantikan Drew Dengan 23savage, Baru Main Sebulan

Kiprah Andrew “Drew” Halim belum sampai sebulan bersama Boom Esports, posisinya kini tergantikan oleh carry berbakat asal Thailand,┬áNuengnara “23savage” Teeramahanon. Boom menderita dua kekalahan di dua game terakhir mereka di DOTA Pro Circuit SEA Regional League 2021.

Kehadiran 23savage dianggap bakal mendongkrak performa BOOM, apalagi kelima pemain Indopride sudah sangat familiar dengan gaya main 23savage yang super agresif. Meski begitu, pemain Thailand ini cuma berstatus stand-in sampai akhir musim Regional League.

Seingin-inginnya 23savage main kompetitif, kadang pemain mengalami kesulitan untuk beradaptasi kembali. Pastinya, satu yang jadi incaran mereka bukan cuma dibilang unggul saat penyisihian, tapi makin garang di lapangan.

Laga pertama 23savage bakal terjadi lusa 17 Februari mendatang dan menjadi pembuktian ketekunan pemain dalam menerapkan strategi pelatih untuk memberi tekanan ke lawan. Belum lagi musuh akan dibayang-bayangi sedang berhadapan dengan pemain yang punya 3 akun MMR bernilai di atas 10.000.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *