The Iron Spider Suit Di Pakai Lagi Oleh Peter Parker

Kostum The Iron Spider sepertinya bakal dipakai lagi sama Peter Parker untuk Spider-Man 3. Baru-baru ini beredar gambar kostum yang dibuat Iron Man itu ada di lokasi syuting film garapan Jon Watts.

Penonton pertama kali melihat kostum itu di Spider-Man: Homecoming, saat dia menolak untuk memakai kostum tersebut dan bergabung dengan The Avengers. Selama dua tahun, dia memilih untuk jadi friendly neighborhood Spider-Man.

Tapi ketika Thanos semakin susah dikalahkan, dia bergabung dengan Iron Man dan Doctor Strange di Avengers: Invinity War dengan kostum tersebut. Dia juga memakainya lagi di Avengers: Endgame, sebelum kemudian punya kostum buatan sendiri di Spider-Man: Far From Home.

Spider-Man 3 juga diharapkan memiliki narasi yang lebih rumit sebagai proyek landasan multiverse MCU. Threequel tanpa judul ini dipastikan terhubung ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dengan asumsi ini, kita bisa mengerti bahwa Peter ingin mengenakan kostumnya yang paling keren saat menjalankan misi di dunia lain, sama seperti waktu di Avengers: Infinity War Tapi kalau ini ternyata enggak terjadi, selalu ada kemungkinan Peter memakai The Iron Suit dalam adegan kilas balik.

Di MCU, Spider-Man cenderung mengenakan setidaknya beberapa setelan dalam filmnya. Dia mengenakan Stark Suit dan make-shift pertamanya di Homecoming, sementara dia mengenakan empat kostum yang berbeda di Far From Home: setelan Iron Spider, setelan buatan Tony Stark pertamanya, setelan siluman dari Nick Fury, dan terakhir, kostum terbarunya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *