Full Metal 5000 Merah Bold, G-SHOCK

G-SHOCK membongkar-bongkar katalog jam tangan kesukaan fans dan menemukan Full Metal 5000. Lalu mereka memutuskan untuk merilis varian baru dari jam tangan ini dalam versi warna merah yang bold.

Sebuah langkah awal yang kuat buat memulai tahun 2021. G-SHOCK memberi sentuhan warna metal yang mencolok di jam tangan yang diberi kode GMW-B5000RD-4JF ini.

G-SHOCK menggunakan metode ion-playing Bordeau IP buat aplikasi warna di jam tangan ini. Sehingga warna merahnya bisa tersebar rata ke seluruh bagian material stainless steel-nya.

Memang material stainless steel mendominasi di jam tangan ini. Mulai dari case-nya hingga ke bagian gelang (bracelet). Bahkan warna merah yang senada bisa sangat detail masuk ke lubang-lubang penyatu antar gelang.

Kontras dengan warna merah di bodinya, dial jam tangan ini tampil dalam warna yang lebih gelap. Layar digital yang khas dengan warna hitam dan abu-abu yang sudah akrab dilihat penggemar dibingkai oleh warna merah yang senada.

Semua fitur yang sudah keluarkan G-SHOCK buat versi Full Metal 5000 sebelumnya hadir lagi di sini. Shock-proof, solar-charging hingga 10 jam, alarm multi-fungsi, sambungan Bluetooth ke smartphone buat sinkronisasi jam dengan waktu internet juga sudah bisa dilakukan di sini.

G-SHOCK Full Metal 5000 edisi merah ini sudah bisa dimiliki di situs resmi G-SHOCK Jepang dengan banderol USD 680 atau sekitar Rp 9,3 jutaan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *