Judul yang Pas Buat The Matrix 4

Neo siap kembali di The Matrix 4. Nah, baru-baru ini beredar potensi judul untuk film tersebut; Matrix Resurrections. Sepertinya ini jadi judul yang paling pas untuk menggambarkan kembalinya sang jagoan dan juga dua nama judul dari dua film sebelumnya.

Tapi, bisa juga itu jadi pertanda kalau kembalinya Neo cuma untuk sementara. Kalau lo masih ingat akhir cerita Matrix Revolutions, Neo bersedia menukar hidupnya dengan kedamaian antara manusia dan mesin.

Neo bikin kesepakatan dengan the Source untuk menyelamatkan dunia. Dia harus memasuki the Matrix dan membiarkan dirinya luluh dengan Smith, yang membuatnya mati di dunia Matrix maupun dunia nyata.

Neo mengorbankan dirinya sendiri untuk menghancurkan Smith. Karakter yang diperankan Hugo Weaving ini bisa dibilang musuh paling tangguh yang harus dilawan Neo dalam film trilogi.

Tapi sayangnya, karakter yang diciptakan dari Artificial Intelligence ini nggak bakal muncul di film terbaru The Matrix. Alasannya bukan karena cerita, tapi jadwal syuting Hugo yang padat banget.

Film baru The Matrix rencananya tayang pada Mei 2021, tapi Hugo udah ada jadwal main teater The Visit dari 31 Januari sampai 13 Mei mendatang.

Sebenarnya Hugo sudah ngobrol sama Lana Wachowski, tapi nggak ada jalan keluar buat ngelakuin dua-duanya. Jadi dia memilih untuk melepas kesempatan itu karena sudah tanda tangan kontrak duluan sama The Visit.

Tiga film The Matrix sebelumnya, The Matrix, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions, dirilis dalam kurun waktu 1999 sampai 2003. Total pemasukan trilogi The Matrix mencapai US$ 1,6 miliar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *