Fix! Ramzes666 Sudah Bukan Pemain Evil Geniuses di DPC 2021

Ramzes666 alias Roman Kushnarev bertahan tak lama dengan tim Evil Geniuses. Bergabung pada September 2019, Ramzes tak cuma harus berpindah region untuk main di EG, tapi juga berganti role. Bila di Virtus.pro ia dikenal sebagai carry atau position 1, maka Ramzes harus mengalah di EG dan menjadi offlane.

Sayangnya, karir Ramzes di EG terhambat beberapa hal. Diantaranya adaptasi dan chemistry yang belum nyetel dengan pemain lain, kendala bahasa dan wabah corona yang mempersulit perkembangan turnamen di sana. Ramzes yang tak bisa bermain bersama EG karena pandemi memutuskan bikin tim sampingan bernama Just Error. Ramzes sudah resmi bukan lagi pemain EG sejak 1 Februari 2021.

Beberapa punggawa Just Error adalah mantan rekan satu tim Ramzes yakni No[o]ne, Solo dan ada Sumail sebagai tambahan baru. Memang nasibnya Ramzes kurang beruntung, tim ini ternyata tidak punya harapan untuk dipertahankan karena lebih banyak kalahnya ketimbang menang.

Posisi Ramzes yang kosong sudah digantikan oleh Iceiceice, offlaner veteran dari Asia Tenggara. Ice menambah kekuatan Asia di kubu EG setelah mempercayakan Abed dari Filipina jadi midlaner mereka. Sejauh ini, di panggung DPC 2021, EG tampil cukup baik dan belum menelan kekalahan.

Semoga perubahan pemain ini bisa mengembalikan performa EG dan Ramzes lekas menemukan tim baru yang solid.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *