Ini Dia Motor Listrik Yang Garang

Saat dunia mobil listrik mulai berkembang pesat dengan adanya pabrikan seperti Tesla, banyak yang masih memandang sebelah mata dunia motor listrik.

Tapi, Zero Motorcycles seakan terus ingin membuktikan anggapan banyak orang tentang motor listrik itu salah. Zero DS adalah motor listrik yang ‘bisa diapain aja’ dan sering jadi dasar yang keren untuk sebuah modifikasi.

Seperti sebuah street fighter karya Droog Moto berikut ini, Bro.

Gak ada kesan motor elektrik yang biasanya ringkih pada motor satu ini. Tampilan garang bagai seseorang dalam baju zirah menambah kesan tangguh pada Zero DS milik Droog Moto tersebut.

Di bagian atas terlihat sebuah replika tangki bensin dengan lekukan tegas jadi penutup berbagai komponen elektronik di dalamnya.

Speedometer digital yang terintegrasi pada cover tangki bikin tampilannya jadi makin hidup.

Untuk ngasih kesan misterius, Droog Moto menggunakan lampu depan tipe LED dengan desain satu garis beserta cover berbentuk kotak yang kelihatan tegas. Gak cuma itu, finishing motor ini semuanya berwarna hitam kecuali untuk bagian forks di depan yang mempertahankan warna asli.

Droog Moto mengatakan bahwa motor yang mereka buat dari Zero DS ini diharapkan jadi contoh untuk pabrikan motor listrik lainnya supaya membuat desain yang keren meski motor mereka bukan bertenaga bahan bakar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *