Gelar TI & Major CS:GO, Gabe Newell Rencanakan di Selandia Baru

Co-owner dari Valve, Gabe Newell mengungkap keinginannya untuk menyelenggarakan The International DOTA 2  Major CS:GO di Selandia Baru. Hal ini akibat Gabe Newell dan keluarga serta beberapa temannya berlibur sejak awal 2020, namun kemudian wabah Covid-19 melanda. Ia memutuskan memperpanjang waktu santainya di sana.

Sampai ia diberikan izin untuk tinggal dan memproses status kewarganegaraannya saking lamanya ia berlibur. Melihat si Bos asik berlibur di wilayah yang damai dan cukup aman dari Corona, kabar tentang para pegawai Valve untuk ikut pindah ke Selandia Baru mencuat.

Namun, Gabe tak ingin terburu-buru memindahkan kantor Valve dari Seattle, Washington ke Selandia Baru. Meskipun, ia menyatakan sangat mungkin menggelar event besar di sini. “Ini kemungkinan yang sangat realistis dan kian waktu makin realistis,” ujar Gabe ke television news 1 New Zealand.

Kasus Covid di Selandia Baru cenderung rendah, pada 20 Januari kemarin terekam kalau tidak ada penambahan kasus baru dengan total kasus di Januari 2021 hanya 79 orang saja. Tingkat kesembuhan Covid di negara ini juga tinggi dengan akumulasi 2.267 kasus, sebanyak 2.166 orang berhasil sembuh.

Andai saja Indonesia kasus Covidnya rendah, bisa aja Gaben liburan kesini dan bikin event juga yah Sobat Esports.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *