The Last Of Us Dan Uncharted Bakal Gaet Audiens Lebih Besar

Film adaptasi video game selalu jadi topik pembicaraan yang menarik di antara para gamer. Hal tersebut juga udah bukan sesuatu yang asing di dunia film Hollywood.

Yang terbaru adalah film Uncharted, diambil dari game dengan judul yang sama dan eksklusif untuk platform PlayStation. Uncharted yang diperankan Tom Holland ini bakal menceritakan masa lalu dari Nathan Drake, karakter utama yang ada di dalam game tersebut.

Selain itu game legendaris rilisan Naughty Dog lainnya, The Last Of Us juga bakal jadi sebuah serial di HBO Max. Tentu aja banyak banget yang excited dengan kedatangan dua judul tersebut dalam versi live action.

Jim Ryan sebagai Kepala divisi PlayStation yang ada di bawah Sony pun mengatakan bahwa hadirnya dua game eksklusif untuk PS seperti The Last Of Us dan Uncharted di dunia film baru merupakan sebuah awal.

“Uncharted dan The Last Of Us hanyalah sebuah awal dari expansi serta pengembangan storytelling kami untuk menggapai media baru dan juga audiens yang lebih luas,” ujar Jim Ryan dalam event CES 2021.

Ini artinya, kedepannya lo bakal melihat game-game eksklusif PlayStation seperti God Of War bakal dibuatkan film ataupun serialnya.

Ini jelas bakal jadi hal yang menarik karena game-game eksklusif milik PlayStation selalu punya cerita yang apik dan juga fanbase yang kuat.

Kira-kira setelah dua judul di atas, game apa lagi ya yang bakal diadaptasi jadi film atau serial live action?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *